12 Mar

7 Hal Yang Wajib Dilakukan Agar Sperma Tidak Tumpah Dari Vagina Usai Hubungan Badan

bagaimana mengatur program hamil kalau siklus haid tidak teratur,sperma masuk sedikit apa bisa hamil,sperma keluar didalam apakah bisa hamil,kenapa sperma bisa keluar,contoh berhubungan intim,setelah berhubungan keluar cairan bening,setelah berhubungan intim keluar cairan putih,air mani keluar setelah kencing

Banyak sekali yang bertanya-tanya kenapa sperma bisa keluar lagi/tumpah usai melakukan hubungan badan.

Kondisi ini sering kali membuat sejumlah pasutri takut kalau promil yang dijalani akhirnya gagal.

Kalau kebetulan saat ini anda sedang menjalani promil dan juga sering mengalami kejadian sperma tumpah usai hubungan badan.

Terdapat 7 hal yang wajib anda perhatikan agar sperma bisa masuk ke dalam. Cara ini yang banyak digunakan pasutri untuk bisa memperoleh momongan. Apa saja cara-caranya, berikut penjelasannya:

Hindari Penggunaan Pelumas

Pastikan jalan masuk vagina bersih dari cairan pelumas buatan, karena hal ini bisa memperlambat laju sperma sekaligus mendorong keluarnya sperma dari vagina.

PENAWARAN GRATIS!!!

Ikhtiar menjemput momongan tidak cukup hanya dengan usaha lahir saja. Usaha batin seperti berdoa juga menjadi faktor keberhasilan promil yang dilakukan.

Ingin tahu doa-doa apa saja yang bisa mempercepat anda punya keturunan, serta waktu yang tepat untuk mengamalkan doa tersebut agar doa anda cepat diijabah oleh Allah SWT.

Bukan hanya itu, terdapat juga TIPS CEPAT HAMIL yang sudah dibuktikan oleh Ribuan wanita Indonesia.

Semua bisa anda baca di Ebook Premium “RAHASIA CEPAT HAMIL” yang bisa anda dapatkan secara 100% GRATIS hanya di www.promilahcn.com

Berapa uang yang harus anda keluarkan untuk membeli Ebook Premium?

Rp. 250.000,- sampai JUTAAN rupiah.

Membuang-buang uang saja.

Kalau disini anda tidak perlu membayar (100% dibagikan GRATIS).

Caranya cukup mudah.

  • Invite PIN BBM D4550DEE (KLIK PIN BBM disamping untuk AUTO INVITE)
  • Setelah undangan BBM diterima, kirim pesan dengan format “REG EBOOK”

Setelah anda melakukan ke-2 langkah di atas. Ebook Premium akan dilampirkan di pesan BBM ke kontak anda.

Bagaimana? Mudah kan.

Kapan lagi anda bisa mendapatkan Ebook Premium 100% GRATIS. Yang isinya tentang:

  1. Memahami Gangguan Kesuburan Pria & Wanita
  2. Kumpulan Doa Agar Cepat Hamil
  3. Waktu Yang Tepat Mengamalkan Doa Agar Cepat Diijabah
  4. Tips Hamil Yang Sudah Dibuktikan RIBUAN Wanita Indonesia

Itu semua bisa anda dapatkan GRATIS tanpa dipungut biaya. Dan semoga saja SHARE kami ini bermanfaat untuk anda.

PERINGATAN KERAS: Dilarang menjual kembali Ebook Premium yang kami bagikan dengan alasan apapun.

Biasakan Buang Air Kecil Sebelum Hubungan

Sebaiknya perempuan buang air terlebih dahulu sebelum berhubungan seks. Sehingga setelah suami ejakulasi, para istri masih memiliki waktu untuk relaks di tempat tidur. Selain itu, jika kantung kemih perempuan penuh selama berhubungan seks, maka akan ada dorongan untuk buang air kecil. Saat inilah, biasanya akan lebih banyak sperma keluar lagi dari vagina.

Berpelukan Usai Melakukan Hubungan Badan

Berpelukanlah dengan suami selama beberapa menit setelah berhubungan seks. Menurut WebMD, berbaring di tempat tidur selama 10-15 menit setelah intercourse, atau sebelum pergi ke kamar mandi, bisa membantu memberi kesempatan bagi sperma untuk mencapai leher rahim. Sehingga, ini bisa mencegah sperma tumpah dari vagina usai ejakulasi.

Lakukan Hubungan Disaat Yang Tepat

Jika istri sedang berada dalam masa subur, sedang berovulasi atau setidaknya menjelang ovulasi, coba lakukan hubungan seks sesering mungkin.

Gunakan Posisi Yang Tepat Saat Berhubungan

Ada beberapa posisi yang bisa dicoba untuk membantu peluang kehamilan. Misalnya, posisi misionari atau masuk dari belakang (rear-entry atau doggy style). Posisi ini membantu memastikan sperma disimpan sedekat mungkin dengan telur, sehingga tidak perlu berenang terlalu jauh menuju leher rahim. Hindari posisi woman on top, karena gravitasi akan mempercepat keluarnya sperma dari vagina.

air mani keluar setelah berhubungan, setelah berhubungan keluar cairan bening, contoh berhubungan intim, setelah berhubungan intim keluar cairan putih’ kenapa sperma bisa keluar, air mani keluar setelah kencing, sperma keluar didalam apakah bisa hamil, sperma masuk sedikit apa bisa hamil

Lakukan Foreplay Sebelum Melakukan Penetrasi

Cara lain agar sperma tidak tumpah dari vagina usai ejakulasi adalah dengan melakukan foreplay sebelum berhubungan intim, agar bisa mencapai orgasme dengan sempurna. Sudah banyak pakar medis yang mengatakan bahwa kontraksi otot yang terjadi saat perempuan orgasme bisa membantu menarik sperma menuju rahim. Foreplay juga membantu pasangan melakukan penetrasi, sehingga orgasme yang kuat bisa menghasilkan produksi sperma lebih tinggi.

Lakukan Klimaks Disaat Yang Tepat

Pastikan ejakulasi terjadi saat penis berada jauh ke dalam vagina. Setelah ejakulasi, sebaiknya suami tidak langsung mencabut penis dari dalam vagina untuk memastikan ada waktu bagi sperma untuk berenang menuju leher rahim.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk bisa menghindari sperma tumpah atau keluar lagi usai berhubungan badan.

Sejatinya hadirnya momongan adalah hal yang dinantikan oleh para pasuti. Dan usaha menjemput momongan sebenarnya tidak hanya pada hubungan badan saja. Karena sejumlah pasutri ada yang punya keluhan dengan kesuburanya.

Jadi…saran kami adalah dengan melakukan konsultasi pada pakar/ahli untuk mengetahui faktornya sehingga anda bisa menemukan cara yang tepat untuk bisa segera punya momongan.

Semoga saja isi dari artikel di halaman ini bermanfaat untuk pembacanya. Terlebih untuk pasutri yang kebetulan punya masalah yang sama dengan yang dijelaskan di halaman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!