28 Jan

5 Makanan Penguat Kandungan Lemah Yang Rasanya Enak dan Juga Disukai Oleh Wanita

tips mengatasi kandungan lemah,merk susu penguat kandungan,kumpulan obat penguat kandungan tradisional,ramuan tradisional penguat kandungan,obat penguat kandungan yang bagus,makanan penyebab kandungan lemah,kandungan lemah bolehkah berhubungan intim,nama obat penguat kandungan

Banyak orang mengira kalau melakukan protokol tertentu dengan tujuan agar bisa pulih dari kondisi sakit harus menggunakan bahan-bahan/jenis makanan yang rasanya tidak disukai oleh banyak orang.

Kalau anda punya anggap seperti itu…anda SALAH BESAR.

Tidak semua program protokol itu harus dimulai dengan makanan yang kadar gizi dan nutrisinya tinggi tapi rasanya tidak enak.

Kalau anda punya masalah dengan kandungan lemah dan saat ini sedang mencari makanan apa saja yang bisa membantu menguatkan kandungan anda.

Dibawah ini ada 10 makanan yang rasanya enak, tapi punya kandungan gizi dan nutrisi yang baik untuk memelihara kesehatan kandungan serta menguatkannya. Serta tidak kalah pentingnya lagi adalah, makanan ini juga banyak disukai oleh orang.

5 Makanan Penguat Kandungan Lemah

Mungkin jenis makanan ini belum terlalu familiar di telinga Ibu hamil, padahal khasiatnya sangat luar biasa untuk menjaga kesehatan kandungan.

Makakan ini sangat cocok untuk dikonsumsi wanita yang sedang menjalani promil dan juga Ibu-Ibu hamil sehingga meminimalisir terjadinya keguguran.

Apa saja ke-10 makanan tersebut?

a. Kuning Telur

Kandungan protein pada telur sangat baik untuk menjaga kesehatan kandungan dan menguatkannya. Telur yang baik untuk dikonsumsi guna menguatkan kandungan adalah telur bebek, telur angsa, telur ayam negeri dan telur ayam kampung.

Jadi sangat baik sekali anda mengkonsumsi telur saat sedang promil atau sedang hamil. Karena khasiatnya sangat bagus untuk perkembangan kehamilan anda.

b. Kacang Hijau

Selain dikenal bisa membantu pertumbuhan rambut dari bayi yanga da didalam kandungan. Kacang hijau juga mempunyai kandungan zat besi yang tinggi dan sangat bermanfaat meningkatkan HB dalam darah. Jadi mengkonsumsi kacang hijau ini sangat baik untuk menjaga perkembangan janin selama masa kehamilan.

c. Kurma

Selain kuning telur dan kacang hijau, ada lagi jenis makanan yang enak dan bisa membantu menguatkan kandungan wanita.

Adalah kurma, ini menjadi makanan pilihan Ibu hamil yang sangat di favoritkan.

Mengkonsumsi kurma menjadi alternatif untuk menguatkan kandungan dan memelihara kesehatan janin. Juga meningkatkan HB bagi Ibu hamil sehingga jenis makanan ini sangat baik dikonsumsi selama promil.

d. Buah Alpukat

Adakah yang disini tidak suka buah Alpukat?

Kalau sudah di jus pasti akan suka. Kelezatan buah alpukat ini juga sebanding dengan kandungan vitamin yang ada didalamnya.

Alpukat adalah buah yang kaya akan lemak tidak jenuh, vitamin E dan juga berbagai macam vitamin dan mineral.

Manfaat alpukat untuk ibu hamil, ketika dikonsumsi  seacar teratu  bisa menguatkan kandungan ibu hamil karena kandungan gizinya yang lengkap.

e. Susu

Yang terakhir adalah susu. Ya susu memiliki kandungan protein yang tinggi. Selain tinggi protein, susu juga kaya akan kalsium, sehingga bisa berguna sebagai makanan penguat kandungan.

Disarankan bagi ibu hamil untuk mengkonsumsi susu murni yang telah dipasteurisasi dan disterilkan, Sehingga kandungan bakteri dalam susu tersebut bisa dimatikan dan aman jika dikonsumsi.

Bagaimana? Semua pilihannya sangat enak bukan.

Apa anda akan menolak memakan makanan tersebut. Tentu saja anda akan berpikir dua kali sebelum menolaknya.

Semoga saja setelah anda tahu jenis-jenis makanan penguat kandungan di atas. Kini anda mulai banyak meningkatkan memakan makanan tersebut.

Dan kami juga berharap agar harapan anda untuk segera punya anak bisa segera terwujud dalam waktu dekat ini. Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!